Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Honda Verza CB150 Terbaru 2021

Honda CB150 Verza
Sumber :

100kpj – Pada 2021 ini, spesifikasi dan harga Honda CB150 Verza SW dan CW telah mengalami perubahan. Motor tersebut telah mendapat penyegaran dengan stripe baru dan goresan garis tegas pada bagian bodi samping dan area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Harga motor Honda CB150 Verza ini pun cukup murah karena dijual dengan harga Rp20 jutaan saja. Meskipun murah, tapi Honda telah melengkapinya dengan berbagai fitur berkelas yang mampu bersaing dengan motor yang dijual lebih mahal.

Sejatinya motor ini merupakan generasi penerus dari Honda Verza. Namun, Honda telah merombak habis-habisan sehingga namanya pun berubah menjadi CB150 Verza. Pasar Indonesia memang begitu menyukai motor sport karena populasi motor Yamaha Vixion dan Honda CBR150R semakin meningkat.

Walaupun demikian, kehadiran Honda CB150 Verza hanya ditargetkan untuk masyarakat yang ingin memiliki motor sport dengan kecepatan 150cc tapi dengan harga yang murah meriah. Nah, untuk Anda yang tertarik untuk memilikinya, simak ulasan berikut!

Spesifikasi dan Harga Honda CB150 Verza Terbaru

Desain dan dimensi

Honda CB150 Verza
Berita Terkait
hitlog-analytic