Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran dengan Harga Honda Vario di Thailand

Honda Vario terbaru meluncur di Thailand.
Sumber :

100kpj – Honda Vario versi terbaru secara resmi dirilis di Thailand. Motor itu di sana memiliki nama Honda Click. Meski berbeda nama, keduanya merupakan satu produk yang sama.

Melansir laman Greatbiker, Kamis 4 Juli 2019, bibit New Vario itu mengusung konsep gagah, menarik dan elegen. Menurut Presiden Direktur Honda Motorcycles Thailand, Sikoto Kimura, pemilihan konsep itu ditetapkan setelah pihaknya melihat angka permintaan skutik dari kalangan pria di Negeri Gajah Putih terus meningkat tajam.



Selain itu, kata dia, penyegaran kuda besi bermoncong lancip itu juga dilakukan untuk menyediakan pilihan lain kepada konsumen. Apalagi, di Thailand, model tersebut terbilang cukup populer.

“Secara kumulatif, sejak pertama kali diluncurkan tahun 2006, Honda Click sudah terjual sebanyak 2,6 juta unit. Angka itu terus meningkat setiap tahunnya,” ungkap Kimura.



Soal tampilan, motor itu terlihat lebih elegan dengan siraman kelir dual-tone, yakni hitam dan jingga, serta emblem silver yang terpasang di tubuh bagian tengah. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan warna lain, dengan tetap mengandalkan dua dominasi corak.

Selain meluncurkan versi 150cc, pabrikan yang berpusat di Samut Prakan itu juga turut menghadirkan varian lain di bawahnya, yakni 125cc.



Sudah mulai dipasarkan sejak awal pekan ini, mereka menjual model 150 seharga Rp28 juta, serta Rp23,5 juta untuk model 125cc.

 

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic