Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Motor Matik 110cc Honda per Juli 2021, BeAT Masih yang Termurah

Honda Beat Street 2020.
Sumber :

100kpj – Berbeda dari kompetitor, Honda hingga kini masih menjual skuter matik bermesin 110cc. Bahkan, pilihan produk yang mereka tawarkan di segmen tersebut terbilang lengkap dan beragam. Lantas, apa saja?

Sebelumnya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor atau AHM, Thomas Wijaya mengatakan, masih banyak konsumen di Indonesia yang membeli kendaraan untuk keperluan harian. Itulah mengapa, pihaknya masih menjual skuter matik bermesin kecil.

“Kami menyesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia. Komposisi pengguna motor dengan mesin di bawah 125cc itu masih 2 banding 1. Nah, secara persentase, mereka yang menggunakan motor di bawah 125cc itu ada 70 persen, sementara 30 persennya pengguna motor (bermesin) 125cc atau lebih,” ujar Thomas, baru-baru ini.

“Melalui survei itu, kita sama-sama tahu kalau pengguna motor terbesar masih ada di kelas 110cc, maka kita coba fokus untuk kembangkan semua itu,” lanjutnya.

Honda Scoopy

Baca juga: Harga Lengkap Maxi Yamaha per Juni 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Saat ini, PT AHM memiliki tiga model andalan di kelas tersebut, yakni Honda BeAT, Honda Genio, dan Honda Scoopy. Masing-masing dari kendaraan itu memiliki kelebihan dan keunikannya masing-masing.

Berita Terkait
hitlog-analytic