Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Super Cub 125 Baru Makin Ramah Lingkungan, dan Ada Boncengannya

Honda Super Cub 125
Sumber :

100kpjHonda Super Cub 125 baru untuk pasar Eropa kini makin ramah lingkungan. Dan menariknya, kini motor bebek tersebut ada pembaharuan set boncengan dan footpegs standar.

Seperti dilansir dari Paultan, Rabu 23 Juni 2021, soal mesin tak ada pembaruan. Masih berkapasitas 124cc satu silinder PGM-Fi dengan daya yang dihasilkan sebesar 9,65 Tk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,4 Nm pada 6.250 rpm.

Baca Juga: Suzuki Bakal Luncurkan Jimny Versi Murah, Apa Saja Kekurangannya?

Mesin tersebut dikawinkan dengan girbox rotari empat kecepatan dengan kopling sentrifugal. Namun menariknya, motor ini kini sudah standar euro 5, artinya cukup ramah lingkungan.

Untuk suspensi Honda Super Cub 125 menggunakan teleskopik berdiameter 26 mm dan bagian belakang shock absorbers kembar, yang preload bisa disesuakan. bagian dalam suspensi menggunakan pegas untuk depan dan belakang.

Pada rem ada cakram hhidrolik tunggal berdiameter 220 mm dengan kaliper piston tunggal dengan ABS. Sedangkan untuk peraturan emisi Euro5, dua konfigurasi catalytic converter sebelumnya diganti dengan unit katalis tunggal.

Berita Terkait
hitlog-analytic