Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Bakal Luncurkan Jimny Versi Murah, Apa Saja Kekurangannya?

Suzuki Jimny
Sumber :

100kpj – Tingginya peminat Suzuki Jimny terbaru membuat pabrikan asal Jepang ini membuat versi murahnya. Suzuki Jimny Lite ini diperuntukkan pasar Australia, sekaligus menjadi solusi lamanya inden mobil tersebut.

Di negara Kangguru tersebut, harus menunggu 6 sampai 8 bulan untuk bisa mendapatkan unit Suzuki Jimny. Seperti dilansir dari CardAdvice, Suzuki Jimny versi murah ini menjadi salah satunya.

Baca Juga: Diskon PPnBM 100% Diperpanjang, Daftar Harga Toyota Avanza dan Rush

"Tetapi yang pasti, kehadiran versi ini pastinya akan menurunkan waktu (masa) tunggu (inden). Sebab saat ini masa inden enam sampai delapan bulan," kata Juru Bicara Suzuki Motor Australia kepada CarAdvice.

Suzuki Jimny.

"Dengan permintaan yang terus meningkat untuk model ini, kami sangat senang dapat menambahkan varian lain dalam line-up dan terus mengembangkan komunitas Jimny kami dengan peluang pasokan tambahan ini," lanjut General Manager Suzuki Australia Michael Pachota.

Versi lite ini membuat beberapa fitur harus kena sunat, berbeda dari versi yang diluncurkan di 2018. Pertama adalah di bagian kaki-kaki. Jimny Lite akan menggunakan velg baja berwarna hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic