Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

13 Daftar Harga Vespa Matic Baru Berbagai Tipe, Ada Sprint hingga GTS

Vespa
Sumber :

100kpj – Image motor vespa sebagai motor tua dan jadul ini sudah terkalahkan dengan hadirnya vespa matic. Meskipun teknologinya sudah semakin modern, tapi vespa tetap mempertahankan ciri khas pada setiap produknya.

Karena vespa keluaran terbaru memiliki desain yang sangat elegan dan stylish sehingga menjadi ciri khas motor asal Eropa ini. Meskipun skuter ini terkenal karena kejadulannya, harga vespa keluaran terbaru masih cukup mahal di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan motor produk Jepang, harga vespa matic justru 2x lebih mahal.  Peminat motor elegan dan stylish ini harus merogoh kocek mulai dari 30 Juta Rupiah hingga ratusan juta rupiah. 

Walaupun harganya terbilang mahal, tapi banyak yang membelinya. Karena motor ini menampilkan gaya retro dan memiliki desain yang ikonik, berbeda dengan jenis motor buatan Jepang, seperti Honda, Scoopy, dan lainnya yang memiliki desain kekinian. 

Selain itu, vespa juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga membuat motor ini sangat istimewa.  Vespa yang dipasarkan di Indonesia terdiri atas berbagai jenis.

Namun, seperti yang telah dijabarkan sebelumnya, harganya sangat tinggi. Tak semua orang bisa membelinya.  Lantas Berapa sih Harga Vespa Matic di Indonesia?

  1. Vespa LX 125 I-Get – Harga Rp38.700.000
Berita Terkait
hitlog-analytic