Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Kredit Supra X Bekas Tahun Muda, Cicilannya Rp500 Ribuan

Supra X 125 bekas.
Sumber :

100kpj – Setelah kehadiran skuter matik beberapa tahun lalu, pesona motor bebek terus alami pemudaran. Namun, beberapa pabrikan tetap memproduksinya, walau tidak dalam jumlah besar.

Honda merupakan satu dari beberapa pabrikan yang masih antusias meluncurkan model di segmen tersebut. Mereka berupaya menjaga kestabilan produksi, dengan bertumpu pada penjualan Supra X 125.

Saat ini, motor yang sempat dijuluki Raja Jalanan itu dibanderol seharga Rp17,5 juta. Bagi konsumen dengan anggaran terbatas, membeli dalam kondisi bekas adalah solusinya.

Selain harganya terjangkau, fungsi mesin yang masih normal juga menjadi alasan, mengapa mereka tidak ragu memilikinya.

Menemukan Supra X 125 di toko sepeda motor bekas sesungguhnya bukan perkara sulit. Hampir seluruh diler yang memajang tunggangan berdimensi kecil, pasti menjual bebek bermesin irit tersebut. Salah satunya adalah ruang dagang Luminta Motor di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat.

Menurut pemiliknya, Simon, saat ini pihaknya menyediakan beberapa pilihan untuk Supra X 125 bekas. Mulai dari lansiran 2015, hingga yang terbilang muda, yakni 2018. Kabar baiknya, semua itu bisa ditebus dengan mengangsurnya setiap bulan.

“Kami menyediakan empat pilihan unit berdasarkan tahun keluarannnya. Motor (lansiran) 2015, cicilan per bulannya Rp528 ribu, tahun 2016 Rp579 ribu, tahun 2017 Rp623 ribu, dan yang terbaru 2018, angsurannya Rp677 ribu,” ujarnya saat disambangi 100KPJ, Jumat 21 Juni 2019.

Bagi yang ingin membawa pulang bebek injeksi tersebut, pembeli cukup menebus uang mukanya sebesar Rp2 juta, dengan setoran bulanan sebanyak 35 kali bayar.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic