Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Honda SH150i Lagi Diskon Gede-gedean, Tembus Rp8 Jutaan

Honda Sh150i.
Sumber :

100kpj – Honda saat ini memiliki satu skuter matik premium bernama SH150i. Motor bernuansa Eropa itu dijual di Tanah Air dengan harga Rp39,9 juta on the road Jakarta.

Motor berstatus CBU itu memang jarang kelihatan di jalan lantaran penjualannya yang tak banyak. Mensiasati hal itu, Honda nampak memberikan diskon alias rabat besar pada SH150i.

Seperti yang dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara. Saat ini mereka tengah memberikan diskon besar, yakni sekira Rp8,8 juta.

Diskon tersebut berlaku baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai. “Honda SH150i memiliki pecintanya sendiri, dan Honda berupaya memenuhi kebutuhan mereka dengan menghadirkan program menarik berupa potongan harga yang nilainya cukup besar, sehingga mimpi memiliki Honda SH150i dapat diwujudkan,“ ujar Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy dalam keterangan resminya.

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter agar mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik.

Berita Terkait
hitlog-analytic