Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Motor yang Bikin Aipda MP Ambarita Jatuh Cinta

Yamaha WR 155 R
Sumber :

100kpj – Siapa yang tak kenal dengan Aipda MP Ambarita yang menjadi pimpinan Raimas Backbone. Wajahnya sudah berseliweran di layar kaca, dan merupakan sosok yang tegas saat menghadapi tindak kriminal.

Di luar itu semua, ternyata MP Ambarita menyukai motor trail. Dan kini, dia memutuhkan pilihannya kepada Yamaha WR155R dengan pilihan warna Hitam Glossy.

“Saat WR155R ini launching, saya sebenarnya sudah mulai jatuh cinta. Rasanya ketika lihat WR155R ini sangat menggambarkan pribadi saya, karena desainnya yang tangguh dan adventure. Kapasitas mesin 155cc yang terbesar dikelasnya dan sudah dilengkapi VVA membuat motor ini jadi makin mantap buat diajak terabas dan ngegas di segala medan,” ujar Ambarita.

Aipda MP Ambarita

Baca Juga: Gahar dan Tegas, Ternyata Aipda MP Ambarita Kepincut Motor Ini

Motor yang jadi pilihannya ini, diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada 2 Desember 2019. Yamaha sendiri mengklaim WR 155R sebagai motor trail yang paling bertenaga di kelasnya.

WR 155R, dibekali mesin 155 cc, SOHC fuel injection, dan bisa memuntahkan tenaga mencapai 12,3 kW dan torsi 14,3 Nm di 6.500 rpm. Mesin WR 155R juga sudah didukung teknologi Variable Valve Actuation alias VVA yang bisa menjaga keluaran tenaga tetap maksimal di setiap rentang rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic