Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di sini, Bengkel Harus Kasih Hadiah Agar Pemilik Motor Mau Servis

Bengkel Yamaha untuk korban banjir Jateng
Sumber :

100kpj – Memiliki motor dalam kondisi prima, tentu menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, salah satu cara yang wajib dilakukan adalah servis rutin dengan memperhatikan beberapa komponen tertentu.

Hal utama yang perlu diterapkan mengganti oli mesin, filter udara, mengecek kaki-kaki seperti kampas rem, ban, hingga komponen lainnya. Untuk melakukan hal tersebut, bisa datang ke bengkel resmi, atau bengkel di pinggir jalan.

Servis motor Yamaha dapat minyak goreng

Namun tidak semua orang tertarik servis di bengkel resmi, sebab ongkosnya dianggap lebih maahal, dan lokasinya yang tidak berdekatan dengan tempat tinggal pemilik motor. Sehingga, bengkel umum masih menjadi pilihan sebagian orang.

Demi menarik perhatian pelanggan untuk servis di bengkel resmi. Salah satunya memberikan hadiah berupa sembako, dan kebutuhan alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga seperti yang dilakukan brand motor Yamaha.

Jaringan diler sekaligus bengkel resmi Yamaha di kawasan Madiun dan Kediri menggelar program after sales menarik sepanjang Maret 2021 dengan tena ‘Servis Ceria’. Selain memberikan hadiah, biaya yang dibutuhkan juga terjangkau.

Pasalnya dalam program tersebut, pemilik motor berlambang garpu tala itu hanya mengeluarkan uang Rp25 ribu untuk paket perawatan yang ditentukan. Kegiatan itu berada di daerah-daerah terpencil yang jauh dari lokasi diler atau bengkel.

Berita Terkait
hitlog-analytic