Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda PCX 160 Bermasalah Pada Mesin, Piston Macet Baru Dipakai 5 Hari

Honda PCX 160 bermasalah, turun mesin piston macet
Sumber :

100kpj – Honda PCX 160 resmi meluncur di Indonesia pada 5 Februari 2021, melalui PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsennya. Matik berdimensi gambot tersebut mendapatkan mesin yang lebih besar, desain baru, dan penambahan fitur.

Harga yang ditawarkan untuk Honda PCX 160 mulai dari Rp30,350 juta tipe CBS, kemudian Rp33,950 juta tipe ABS, dan Rp43,550 juta untuk versi hybrid atau e:HEV. 

All New Honda PCX 160

Motor matik buatan pabrikan berlogo sayap mengepak itu sempat mencuri perhatian, setelah mendarat secara global di Thailand. Namun setelah diproduksi lokal untuk dipasarkan di Tanah Air, ada salah satu penggunanya yang mengeluh.

Gustav Rudolf pemilik Honda PCX 160 CBS yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat itu sempat memposting masalah motor matiknya di media sosial, hingga menjadi perbincangaan hangat. Sebab, mesin tiba-tiba hilang tenaga, dan mati total.

“Saya berangkat dari rumah di Cibinong, pergi kantor, baru berjalan sekitar 10 menit motor mendadak ngempos, enggak ada tenaganya. Hanya bisa berjalan maksimal 60 kilometer per jam, dan akhirnya mati,” tulis statusnya.

Honda PCX 160 baru bermasalah
Berita Terkait
hitlog-analytic