Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SAH! Honda CB350 RS Resmi Meluncur: Mesin Besar, Harga Rp37 Jutaan

Honda CB350 RS. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Setelah dinantikan sejak lama, Honda akhirnya resmi meluncurkan CB350 RS. Meski kendaraan bergaya klasik itu dilengkapi sejumlah fitur canggih, namun harga yang dibanderol pabrikan masih terbilang murah.

Disitat dari Indianauto, Selasa 16 Februari 2021, Honda CB350 RS merupakan penerus H’ness CB350. Secara keseluruhan, Honda memadukan kesan retro dan modern pada produk barunya tersebut. Lantas, apa saja keunggulan lain yang mereka tawarkan?

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Matik Baru, Punya Beragam Fitur, Segini Harganya

Honda CB350 RS menggunakan lampu bulat berjenis LED dengan sepasang sein bertungkai. Sedangkan mesinnya yang tidak terlalu pejal dibiarkan telanjang dengan knalpot upswept yang menambah kesan sporty pada kendaraan.

Senjata terbaru Honda tersebut juga dilengkapi dengan ban berpola lebar yang tidak hanya meningkatkan estetika, melainkan juga memberikan cengkeraman yang lebih baik. Sementara suspensinya menggunakan teleskopik di bagian depan dan peredam kejut di bagian belakang.

Pabrikan berlogo sayap mengepak itu juga membekali Honda CB350 RS dengan rem bercakram ganda. Bukan hanya itu, sistem pengeraman tersebut juga ditanamkan teknologi anti-lock braking system atau ABS dengan kanal ganda.

Berita Terkait
hitlog-analytic