Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Motor Matik Baru, Punya Beragam Fitur, Segini Harganya

Honda Dio 2021. Foto: Gaadiwaadi.
Sumber :

100kpj – Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Dio versi 2021. Produk yang berangkat dari segmen skuter matik itu hadir dengan sejumlah pembaruan, terutama di bagian fitur dan eksterior kendaraan.

Disitat dari Gaadiwaadi, Selasa 16 Februari 2021, Honda Dio terbaru sebenarnya masih menganut desain sebelumnya, yakni berdimensi mungil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Namun, ada sejumlah detail yang berubah.

Baca juga: Royal Enfield Meteor 350 Resmi Meluncur di RI, Booking Rp5 Juta

Misalnya, lampu depan yang sudut-sudutnya dibuat semakin runcing, desain spakbor depan dan penutup roda belakang yang dirancang lebih lebar, kaca spion yang dibuat mengotak, serta garis-garis baru di bodi kendaraan yang tidak terlalu terlihat.

Honda Dio terbaru menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan peredam kejut di bagian belakang. Sementara peleknya berbahan alloy dengan sistem pengereman berjenis cakram tunggal.

Skutik baru tersebut sudah dibekali dengan headlamp LED, port pengisian daya ponsel, sistem nirkunci jarak jauh atau keyless, panel instrumen semi-digital, serta ruang bagasi 18 liter yang diklaim mampu memuat helm full-face dan sejumlah barang lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic