Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda PCX 160 Kok Belum Bisa Terkoneksi ke Smartphone seperti Nmax?

All New Honda PCX 160
Sumber :
AHM

100kpj – Persaingan skutik kian sengit saja, terbaru Astra Honda Motor meluncurkan All New Honda PCX 160. Namun, skutik premium dari Honda itu masih belum bisa terkoneksi dengan smartphone si pemilik motor.

Seperti diketahui, Yamaha Nmax yang merupakan rival PCX sudah bisa menciptakan aplikasi Y-Connect. Dengan fitur itu, pemilik Nmax tipe ABS/Connected bisa mengetahui semua info motornya.

Mulai dari lokasi parkir motornya, hingga jadwal penggantian aki dan oli mesin. Lalu mengapa Honda melakukan hal serupa pada produk-produk terbarunya, termasuk PCX 160?

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan jika fitu itu belum dibutuhkan konsumen. Ini berdasarkan riset internalnya yang dilakukan AHM.

"Mengenai konektivitas, yang sekarang kami hadirkan skuter premium PCX 160 ini kami masih melihat berdasarkan dari konsumen yang kami riset dan kami survei, memang konektivitas ini masih belum terlalu dibutuhkan oleh masyarakat atau konsumen di Indonesia," ujar Thomas saat peluncuran PCX 160.

All New Honda PCX 160
Berita Terkait
hitlog-analytic