Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit All New Honda CBR150R Tipe Tertinggi Sebulannya Cuma Rp1,5 Juta

All New Honda CBR150R. Foto: Farhan/100KPJ.com
Sumber :

100kpj – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di DKI Jakarta dan Banten, akhirnya secara resmi menjual All New Honda CBR150R yang belum lama oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dikenalkan kepada publik.

Hadirnya All New Honda CBR150R ini diklaim oleh AHM sebagai jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Menurut Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM menjelaskan bahwa generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya. 

Selain tampilannya yang baru All New Honda CBR150R ini juga punya gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.  

Test Drive All New Honda CBR150R. Foto: AHM.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Nah, ketika melakukan press conference secara virtual, Jumat 22 Januari lalu, Head of Marketing Wahana Olivia W mengatakan, pihaknya akan melakukan pengiriman Honda CBR150 terbaru paling lambat pekan depan untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan. "Kami akan melakukan pengiriman unit ke konsumen 1 sampai 2 minggu ke depan," beber Olivia.

Berita Terkait
hitlog-analytic