Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Rilis New CBR150R Edisi Khusus Jelang MotoGP Mandalika, Harga Rp42 Jutaan

Honda New CBR150R Edisi MotoGP
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan edisi spesial MotoGP untuk New CBR150R jelang digelarnya MotoGP Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Motor sport ini mendapatkan livery seperti motor Marc Marquez.

Penampilannya mirip dengan motor RC213V yang Marc Marquez dan Joan Mir dari Repsol Honda Team di MotoGP. Edisi spesial ini hadir pada varian ABS saja.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan kehadiran New CBR150R MotoGP edition merupakan jawaban untuk pecinta sepeda motor sport Honda yang juga menyukai kompetisi balap MotoGP dengan desain yang agresif, canggih, dan performa tinggi.

“Momentum MotoGP di Tanah Air merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Melalui momen ini kami hadirkan New CBR150R MotoGP edition untuk pecinta sepeda motor sport Honda yang juga memiliki kecintaan terhadap kompetisi balap tertinggi dunia, MotoGP,” ujar Octa dalam keterangan resminya, Selasa 3 Oktober 2023.

New CBR150R ditunjang oleh fitur-fitur canggih seperti inverted front suspension, full digital panelmeter yang informatif, LED sistem pada seluruh fitur pencahayaan, dan fitur keamaan berkendara seperti Antilock Braking System (ABS) dan emergency stop signal (ESS).

New CBR150R merupakan sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya. Melalui gaya berkendara yang “racy” ditunjang dengan penyematan Inverted Front Suspension Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston). Motor pun lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Penyematan suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban. Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic