Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ali Topan Anak Jalanan Meninggal Dunia, Motor Tunggannya Jadi Sorotan

Ali Topan
Sumber :

100kpj – Aktor senior pemeran film Ali Topan Anak Jalanan di 1977, yakni Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut diinformasikan langsung oleh kerabat dekatnya, Mulyo P melalui pesan singkat yang disebar ke rekan-rekan media.

“Telah dipanggil kembali ke rumah Bapa SORGAWI: Bpk. Djunaedi Salah hari ini, Senin 18 Jan.2021, pukul 20.09, di RS PGI Cikini,” tulis pesan tersebut mengutip Viva.co.id.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Janaedi Salat. “Info selengkapnya menyusul. Kita berduka, kiranya Tuhan Yesus beri kekuatan dan penghiburan kpd keluarga besar yg ditinggalkan,” sambung pesannya.

Salah satu film yang membuat namanya melambung saat menjadi Ali Topan, yang disutradarai oleh Teguh Esha. Sososknya dalam film tersebut dikenal sebagai anak yang besar di jalanan karena kehidupannya yang bebas.

Padahal Ali Topan anak yang pandai di kelasnya, namun orang tuanya tidak memperhatikan dirinya karena kesibukan masing-masing, sehingga berdampak pada kehidupan sehari-harinya, yang lebih sering di jalanan dengan sepeda motor.

Motor Ali Topan Anak Jalanan, Yamaha DT100
Berita Terkait
hitlog-analytic