Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Rhoma Irama Yang Disawer Motor Ratusan Juta Saat Soneta Konser

Harley-Davidson Rhoma Irama

100kpj – Rhoma Irama menjadi trending di Google, setelah menyampaikan kabar duka melalui media sosial. Raja dangdut itu merasa kehilangan atas meninggalnya H. Wempy, yang merupakan pemain rhythm band sonata formasi pertama.  

Mengingat namanya sedang menjadi sorotan di jagad maya, ada hal lain yang menarik perhatian di luar dari kabar duka tersebut. Salah satunya terkait pencapaian Rhoma Irama selama puluhan tahun berkarir di industri musik dangdut.

Baca juga: Detik-detik Gubernur Ridwan Kamil Hampir Ditabrak Motor di Lampu Merah

Harley-Davidson Rhoma Irama

Sepak terjangnya dari panggung ke panggung, hingga meramaikan sejumlah acara televisi, dan film layar lebar meninggalkan banyak cerita. Salah satu yang menarik perhatian ketika Rhoma Irama mendapatkan saweran berupa motor besar.

Sebab, umumnya penyanyi dangdut mendapatkan saweran berupa uang di atas panggung, namun berbeda dengan pengalaman pentolan band sonata tersebut saat diundang dalam acara pernikahan di Binuang, Kalimantan Selatan.

Tepatnya pada 2018 lalu, pengusaha tambang batu bara asal Kalimantan Haji Ciut memberikan motor Harley-Davidson untuk Rhoma Irama yang diundang untuk memeriahkan acara pernikahan anaknya, yang digelar selama 10 hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic