Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Motor Suzuki Jelang Pergantian Tahun, Asli Murah-murah Banget

Deretan motor Suzuki di IIMS 2019.
Sumber :

100kpj – Adakah di antara kalian yang hendak membeli motor Suzuki menjelang pergantian tahun? Jika ada, kalian berada di laman yang tepat. Sebab, kami bakal merangkum daftar harga motor Suzuki dari semua segmen per Desember 2020.

Kendati pasarnya tidak sebesar Honda dan Yamaha, namun peminat motor buatan Suzuki di Indonesia masih terbilang lumayan. Selain mesin yang diklaim awet, harga yang terjangkau menjadi senjata mereka dalam memasarkan produknya di Tanah Air.

Baca juga: Harga Yamaha NMax Semua Varian per Desember 2020, Mulai Rp28 Jutaan

Suzuki NEX II Warna Baru

Saat ini, Suzuki hanya menawarkan produk dengan pilihan mesin terkecil. Bahkan, skuter matik yang menjadi tulang punggung penjualan mereka, NEX II dan Address hanya dibekali kapasitas 115cc. Itulah mengapa, harga yang ditawarkan murah meriah, yakni mulai dari Rp16 jutaan.

Di segmen motor sport, baik yang telanjang maupun ber-fairing, Suzuki juga hanya bermain di kelas kecil, yakni 150cc. Soal harga, pabrikan berlogo S itu berani membanderolnya lebih murah dari yang ditawarkan para pesaing di kelas serupa. Sebut saja GSX-R150 yang dipasarkan mulai dari Rp30,6 juta saja.

Suzuki GSX-R150 MotoGP Edition 2020
Berita Terkait
hitlog-analytic