Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sungguh Merakyat, Ini Harga Honda BeAT Semua Varian per Desember 2020

All New Honda BeAT
Sumber :

100kpj – Bagi KPJers yang hendak membeli Honda BeAT dan belum mengetahui detail harganya, kalian berada di artikel yang tepat. Sebab, pada kesempatan ini, kami bakal merangkum banderol Honda BeAT dari seluruh varian. Biar tak penasaran lagi, yuk simak sampai habis.

Saat ini, Honda BeAT menjadi pilihan utama konsumen yang hendak membeli kendaraan murah, namun awet dan dilengkapi fitur mumpuni. Itulah mengapa, tak heran jika skuter matik itu disebut-sebut sebagai motor sejuta umat.

Baca juga: Harga Mepet-mepet, Mending Beli Honda BeAT atau Yamaha Gear?

All New Honda BeAT

Pada Januari 2020 lalu, Honda BeAT baru resmi diluncurkan. Kini, motor yang dikenal lincah dan irit bahan bakar tersebut hadir melalui empat varian berbeda, yakni CBS, CBS-ISS, Street, dan yang paling termahal, Deluxe.

Disitat dari laman resmi Honda Motor, Rabu 23 Desember 2020, BeAT CBS dihargai senilai Rp16,45 juta, on the road Jakarta. Tipe tersebut menjadi varian standar yang tak dilengkapi sejumlah fitur unggulan.

Sedang di atasnya, ada varian CBS ISS dengan harga Rp17,15 juta dan Deluxe Rp17,25 juta. Sementara Street dengan model telanjangnya ditawarkan ke konsumen senilai Rp17,15 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic