Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS 2021 Bakal Digelar dengan Prokes Ketat, Begini Gambaran Acaranya

Ilustrasi pameran GIIAS 2019
Sumber :

100kpjPameran akbar bertajuk Indonesia International Motor Show atau IIMS sedianya digelar kembali pada 18-28 Februari 2021 mendatang. Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan itu, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara bakal menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Keputusan IIMS menjalankan prokes ketat saat pameran berlangsung, mengacu pada Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran yang dikeluarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, nomor 526 tahun 2020.

Baca juga: Ekspor Suzuki All New Ertiga Warnai Pembukaan Pelabuhan Patimban

Booth Honda di IIMS 2019.

Meski segalanya serba dibatasi, namun Presiden Direktur Dyandra, Hendra Noor Saleh mengaku tak masalah. Sebab, baginya yang terpenting adalah keselamatan pengunjung, peserta, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pameran tersebut.

"Surat Keputusan untuk JIExpo patut kita syukuri. Tetapi harus diiringi komitmen setiap penyelenggara event, untuk memperkuat dan mempertebal Prokes dalam hubungannya interaksi manusia," ujar Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, dikutip dari Antara, Selasa 22 Desember 2020.

IIMS 2021 kemungkinan bakal digelar dengan pembatasan-pembatasan seperti konstruksi booth, pembatasan jumlah pengunjung (crowd control), memperbesar gangway, dan pembatasan acara pendukung untuk memastikan tak terjadi kerumunan orang di luar ketentuan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic