Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ekspor Suzuki All New Ertiga Warnai Pembukaan Pelabuhan Patimban

Suzuki All New Ertiga diekspor
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) turut menghiasi pembukaan Pelabuhan Patimban yang berlokasi di Subang, Jawa Barat, Minggu 20 Desember 2020. Di mana, Suzuki mengekspor mobil MPV All New Suzuki Ertiga ke Brunei Darussalam.

Pelabuhan Patimban memang akan menjadi pusat lalu lintas ekspor-impor untuk berbagai sektor, termasuk otomotif. Presiden Joko Widodo menyampaikan ini sebagai upaya mempercepat laju pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga: Ada yang Aneh dari SIM C yang Dipamerkan Anya Geraldine

Suzuki All New Ertiga diekspor

Operasional Pelabuhan Patimban ditandai dengan soft launching ekspor 140 mobil ke Brunei Darussalam, termasuk mobil All New Suzuki Ertiga. President Director PT SIM Seiji Itayama, mengapresiasi pelabuhan berskala besar dengan standar internasional itu.

“Suatu kehormatan bagi Suzuki dapat terlibat langsung dalam acara soft launching Pelabuhan Patimban di Jawa Barat dengan mengekspor All New Ertiga yang juga diproduksi di Cikarang, Jawa Barat. Tentunya, Suzuki Indonesia akan terus mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memulihkan dan mempercepat laju perekonomian salah satunya melalui sektor otomotif,” ujar Seiji Itayama, dalam rilis ke 100KPJ.com

Suzuki All New Ertiga diekspor
Berita Terkait
hitlog-analytic