Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Motor Matik Yamaha per Desember 2020, Masih Ada yang Rp15 Jutaan

Maxi Yamaha
Sumber :

100kpj – Selain Honda, Yamaha merupakan pabrikan yang paling rajin meluncurkan skuter matik baru. Bahkan, selama satu bulan terakhir, ada tiga produk yang telah mereka kenalkan, yakni Aerox Connected, NMax Standard Connected, dan yang terakhir Gear 125. Lantas, bagaimana perkembangan harga seluruh produknya?

Disitat dari laman resmi Yamaha Indonesia, Kamis 17 Desember 2020, hingga saat ini perusahaan asal Jepang tersebut masih menawarkan skuter matik seharga Rp15 jutaan, yakni Mio Z. Sedangkan kakak kandungnya, Mio M3 dijual mulai Rp16 jutaan. Keduanya berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha Terus-terusan Luncurkan Produk Baru di RI, Ada Sinyal Apa?

Yamaha Gear 125

Sementara produk baru mereka, Yamaha Gear 125 juga dibanderol di kisaran harga tersebut. Menariknya, untuk ukuran skutik bermesin 125cc, Mio dan Gear bisa dikategorikan sebagai produk termurah di Indonesia.

Beralih ke keluarga Maxi, tentu kita tak bisa melewatkan NMax. Skutik bertubuh bongsor tersebut hadir melalui dua pilihan tipe, All New dan lawas. Konsumen yang hendak membeli varian All New, harus menyiapkan dana mulai dari Rp29,75 juta, sementara varian lawas Rp1,2 jutaan lebih murah.

Yamaha NMax
Berita Terkait
hitlog-analytic