Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Rilis Motor Bebek Rp33 Juta, Fitur dan Mesinnya Biasa-biasa Saja

Honda Dream 2021
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Dream 125 baru. Motor bebek yang mengusung tampilan jadul tersebut mendapat sejumlah pembaruan, terutama di bagian eksterior kendaraan.

Disitat dari laman Thethao247.vn, Rabu 16 Desember 2020, secara desain, Dream 125 baru masih memertahankan tampilan sebelumnya, yakni bertubuh ramping, ringkas, dan terkesan kuno. Sepintas, motor bebek tersebut mengingatkan kita dengan desain Honda Kirana.

Baca juga: Indonesia Kedatangan 2 Motor Listrik Baru: Tampang Unik, Harga Menarik

Namun, perusahaan berlogo sayap mengepak itu memberikan penyegaran pada bagian striping atau aksen warna di sisi kiri dan kanan kendaraan. Melalui gambar yang beredar, terlihat garis emas disilangkan dengan garis berwarna silver, lalu di antara silangan tersebut, ada keterangan ‘Dream’ yang dibuat cukup tegas.

Permainan warna tersebut juga terlihat di bagian tengah, fairing atau sayap, dan area wajah kendaraan. Honda mengklaim, hal tersebut dihadirkan untuk menambah kesan mewah pada sepeda motor yang sebenarnya bergaya jadul. Dua kombinasi unik yang diyakini bisa memikat para konsumen.

Selain kombinasi warna, penyegaran lain terletak di bagian lampu depan dan sepasang sein yang sudah berjenis LED, kemudian model cover atau penutup rantai juga berbeda dibanding versi sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic