Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Indonesia Kedatangan 2 Motor Listrik Baru: Tampang Unik, Harga Menarik

NIU NQi Sport dan GOVA 03
Sumber :

100kpj – Perusahaan otomotif asal China, NIU resmi merilis dua skuter listrik baru untuk pasar Indonesia, yakni NIU NQi Sport dan GOVA 03. Kedua produk anyar tersebut bisa dibeli melalui program prapenjualan terbatas di marketplace pada 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021.

Kedua skutik tanpa emisi tersebut dibekali koneksi teknologi IoT, yang memungkinkan penggunanya menghubungkan kendaraan dan aplikasi ponsel. Produk terbaru NIU itu juga diklaim cocok untuk pengendara yang menginginkan kendaraan berdesain ringkas dan tidak berisik.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik,” kata CEO NIU, Yan, dalam keterangan resminya, disitat dari Antara, Rabu 16 Desember 2020.

“Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun. Kami ingin memastikan produk-produk NIU tersedia untuk beragam segmen pasar," sambungnya.

Baca juga: Ciamik, Skuter Listrik Ini Usung Desain Radikal ala Cyberpunk 2077

Pada varian NIU GOVA 03, skutik baru tersebut menggunakan baterai 2.700W yang mampu membawa pengendara melesat 60 kilometer per jam. Baterai itu dapat diisi ulang dengan mudah sehingga diklaim cocok untuk orang-orang yang mencari kendaraan praktis dan nyaman saat berpergian di perkotaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic