Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Aerox Livery Monster Energy Yamaha MotoGP, Harganya Bikin Kaget

Yamaha Aerox Livery MotoGP
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi meluncurkan Yamaha Aerox Conneted, dengan edisi khusus spesial livery Monster Energy Yamaha MotoGP, sebagai wujud apresiasi terhadap pecinta MotoGP di Indonesia.

Munculnya livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’ merupakan hasil atas terjalinnya kerja sama sponsorship antara pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019. Spesial livery ini diyakini akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Karena kerjasama sponsorship pada musim 2019, sehingga corak yang nempel pada Yamaha Aerox sama dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP musim 2020. Livery bersejarah bagi penggemar Valentino Rossi, karena livery ini sama dengan motor yang terakhir dipakai Valentino Rossi dikontrak tim pabrikan Yamaha.

Selain menyajikan livery spesial yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, varian ini turut pula mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang menambah nilai istimewa serta eksklusivitas pada motor.

Yamaha Aerox

“All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg.

Selain All New Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir pada motor-motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150. All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan seharga Rp 29.500.000 OTR Jakarta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic