Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Honda PCX Terbaru Kian Jelas, Begini Bocorannya

Honda PCX 125 di Eropa
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa bulan terakhir, Honda disebut-sebut tengah menyiapkan PCX generasi terbaru. Kabarnya, skutik bongsor tersebut bakal mengalami perubahan besar-besaran dibanding versi terdahulu. Lantas, bagaimana kira-kira wujudnya?

Disitat dari Indianauto, Selasa 1 Desember 2020, salah satu sumber mengatakan, Honda PCX terbaru yang kelak dipasarkan di Asia—salah satunya Indonesia—bakal menyerupai tampilan PCX 125 di pasar Eropa. Maka dengan begitu, ada perubahan yang terbilang 'radikal'.

Baca juga: Yamaha Buka Suara soal Rencana Peluncuran Lexi Baru di Indonesia

Ilustrasi Honda PCX Terbaru

Honda PCX terbaru kemungkinan mengadopsi tubuh yang lebih tajam dan mematah dibandingkan versi yang saat ini dipasarkan. Kemudian desain lampu, fairing, windshield, dan pijakan kaki semuanya dirancang baru. Secara garis besar, motor tersebut terlihat lebih sporty dan kekinian.

Lebih jauh, motor pesaing Yamaha NMax itu diproyeksikan menggunakan rangka baru berjenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang sebelumnya terpasang di sejumlah skutik Honda bermesin kecil, seperti BeAT, Genio, dan juga Scoopy. Bahkan, sumber lain menyebut, PCX terbaru dibekali panel instrumen yang bisa terkoneksi dengan ponsel.

Lampu belakang Honda PCX 125
Berita Terkait
hitlog-analytic