Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Buka Suara soal Rencana Peluncuran Lexi Baru di Indonesia

Yamaha Lexi emblem emas

100kpjPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM belakangan rajin meluncurkan produk baru. Bahkan, selama sebulan terakhir, ada tiga motor anyar yang mereka kenalkan, yakni Aerox Connected, All New NMax Connected versi standard, dan yang terakhir, Gear 125. Lantas, bagaimana dengan Lexi terbaru?

Sejak pertama diluncurkan, PT YIMM tak pernah memberi pembaruan besar-besaran terhadap Yamaha Lexi. Sejauh ini, motor yang berangkat dari keluarga Maxi tersebut hanya mendapat riasan minor atau acap disebut facelift.

Baca juga: Singgung Kompetitor, Ini Alasan Yamaha Ogah Jual Skutik 110cc Lagi

Yamaha Lexi 125

Terkait hal itu, Manager Public Relation PT YIMM, Anton Widiantoro mengatakan, saat ini pihaknya memang sedang fokus menggarap skuter matik bermesin 125cc. Namun, berkenaan dengan Lexi terbaru, dia tidak bisa bicara banyak. Namun yang jelas, saat ini insinyur Yamaha sedang menyiapkan sejumlah produk anyar unggulan.

“Bukan hanya Lexi, semua produk kita berpikir untuk membuat sesuatu yang baru, sehingga konsumen tidak bosan. Tapi apakah Lexi atau yang lain, sekarang engineer lagi kerja nih. Saya mah tinggal nyampein (ke media) saja,” ujar Anton kepada awak media, disitat Senin 30 November 2020.

Baca juga: Melihat Yamaha Gear 125 dari Dekat, Asli Cakep Banget

Berita Terkait
hitlog-analytic