Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Yamaha Gear 125 dari Dekat, Asli Cakep Banget

Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpjPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi mengenalkan Yamaha Gear 125 secara virtual pada Rabu 25 November 2020. Kendaraan berjenis skuter matik itu sedianya dihadirkan untuk konsumen pemula atau kalangan entry level.

Selain menyaksikannya melalui video, kami juga berkesempatan hadir di Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta untuk melihat unitnya secara langsung. Menariknya, motor tersebut justru lebih ciamik dan memikat mata saat disaksikan dari jarak dekat.

Baca juga: Yamaha Resmi Luncurkan Gear 125 di Indonesia, Harga Mulai Rp16 Jutaan

Yamaha Gear 125

Secara desain, Yamaha Gear 125 tampil lebih sporty berkat aksen mematah di sejumlah bagian. Sementara headlamp-nya yang berjenis LED membentuk pola ‘V’ dengan lampu sein yang terpasang di sisi-sisi bawah.

Menariknya, berbeda dari skutik entry level pada umumnya, Yamaha Gear 125 menggunakan lampu belakang yang mengotak dan dibuat agak sipit. Sepintas, tampilan tersebut mengingatkan kita dengan Yamaha NMax versi lama.

Perusahaan berlogo garpu tala tersebut juga membekali Yamaha Gear 125 dengan rak depan berkapasitas besar dan gantungan barang ganda atau double hook. Selain itu, terdapat opsi atau aksesori tambahan berupa footpeg yang memudahkan pengendara saat mengangkut banyak bawaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic