Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiba-tiba Meninggal Dunia, Isi Garasi Diego Maradona Bikin Merinding

Diego Maradona

100kpj – Kabar mengejutkan menimpa Diego Maradona. Pesepak bola legendaris asal Argentina itu dinyatakan meninggal dunia, Rabu 25 November 2020 malam. Seperti yang dikabarkan media lokal Tyc Sport di media sosial.

“Berita yang tidak peernah kami ingin sampaikan. Beristirahat dengan tenang, Diego,” tulis status akun Twitter media tersebut.

Baca juga: Kisah Maradona dan Ferrari Hitam Yang Bikin Enzo Ferrari Marah

Maradona meninggal dunia diusia 60 tahun yang diakibatkan serangan jantung. Kabar duka tersebut juga sudah diumumkan langsung oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) melaui petingginya, yaitu President Claudio Tapia.

Pesepak bola yang dikenal melalui gol tangan tuhan tersebut memiliki karir yang cemerlang. Setelah mengantarkan klub Boca Juniors juara Liga Argentina pada 1981, Maradona dibeli Barcelona dengan harga Rp5 juta pound sterling.  

Memiliki bayaran kontrak yang sangat tinggi kala itu, membuat mantan pemaian Napoli tersebut menjalani kehidupan yang glamor. Bahkan melihat isi garasinya bisa bikin merinding, karena koleksi mobilnya bernilai fantastis.

Berita Terkait
hitlog-analytic