Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Khabib Nurmagomedov Pernah Jual Mobil untuk Modal Berantem

Khabib Nurmagomedov bersama mobil BMW

100kpj – Karier Khabib Nurmagomedov di dunia mixed matrtial arts profesional memang bisa terbilang sukses, apalagi ketika meraih kemenangan sensasional saat menghadapi Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020 lalu, membuat Khabib mencatatkan 29 pertandingan tanpa kalah sepanjang kariernya. 

Karakter hangatnya di dalam dan di luar oktagon bakal menjadi menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Selain itu dampaknya untuk UFC bisa dirasakan langsung, sebab nilai komersial Khabib dinilai cukup tinggi. 

Namun, keberhasilan karir Khabib tak langsung melesat. Dia sempat merasakan masa sulit, bahkan Khabib harus rela menjual asetnya demi memenuhi impiannya sukses di dunia beladiri campuran tersebut.

Sebagai petarung MMA profesional, Khabib pernah kekurangan modal ketika karirnya baru dimulai, kebetulan dia punya aset berupa satu unit mobil sedang bermerek Lada Priora.

Khabib Nurmagomedov

Seperti dilansir dari The Sun, yang diberitakan Viva, Minggu 1 November 2020 mobil yang dibeli oleh Khabib dengan harga sekitar £2.000 atau setara Rp38 juta, terpaksa dijual demi pemasarannya di oktagon MMA.

Karena prestasinya, mobil yang dijual untuk modal sedikit demi sedikit dikumpulkan kembali, hingga akhirnya dia bisa menghasilkan uang yang lebih banyak.

Berita Terkait
hitlog-analytic