Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Melihat Harga Honda Jazz Bekas Tahun 2008

Honda Jazz
Sumber :

100kpjHonda Jazz sukses membuat jalanan di Indonesia dihiasi dengan mobil hatchback, Honda Jazz juga dianggap sangat pas untuk digunakan bagi anak muda. Pasalnya selain body kompak, Honda Jazz juga memiliki tampang sporty dengan konsumsi bahan bakar banyak yang menyebutnya masih tergolong irit.

Tak hanya itu, jika dilakukan modifikasi, mobil ini juga sangat mudah dan tampilannya dapat menambah kesan keren. Apalagi Honda Jazz ini dijual secara global, sehingga banyak referensi jika ingin dimodifikasi.

dihimpun dari berbagai sumber, Honda Jazz pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2004, yang diproduksi di Thailand. Mobil ini juga cukup menyita perhatian. Pasalnya, konsumen mendapatkan tambahan pilihan, dimana kala itu mobil tanpa buntut yang paling hits masih Toyota Starlet.

Dengan model yang dimilikinya meskipun lansiran lawas, namun Honda Jazz masih eksis hingga sekarang ini. Apalagi Honda Jazz tahun 2008 punya tampilan yang modern seperti sisi eksterior bagian depan Honda Jazz memiliki tampilan lebih sporty dan elegan dari generasi sebelumnya.

Honda Jazz

Sementara pada bagian interior, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang. Pada layout kabin, doortrim hingga kursi didominasi warna cerah yakni silver. Sedangkan, bagian dashboard Honda Jazz disematkan warna hitam pada body AC d

an head unit. Posisi dashboard dibuat menyatu dengan head unit yang dilengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Berita Terkait
hitlog-analytic