Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah, BMW Jamin Mobil Bekas Konsumen Dibeli Lebih Mahal

BMW Virtual Showroom
Sumber :

100kpj – Beragam cara diterapkan sejumlah produsen demi mendongkrak penjualan mobil baru di tengah pandemi covid-19. Salah satunya dengan promo menarik, hingga program tukar tambah dengan mobil bekas pakai.

Cara tersebut juga diterapkan BMW Group Indonesia. Produsen mobil mewah asal Jerman tersebut menggelar acara BMW on Tour yang bekerjsama dengan jaringan dilernya dengan menawarkan sejumlah promo menarik.

Baca juga: Orang Kaya Merapat, Fortuner Baru Seharga Rp800 Jutaan Siap Masuk RI

BMW 840i M Technic Gran Coupe

Selain itu melalui BMW on Tour, konsumen bisa tukar tambah mobil lawasnya dengan model baru, bahkan setiap pembelian unit mendapatkan voucher bensin hingga Rp10 juta. Kegiatan itu akan berlangsung 7 minggu.

Dimulai sejak hari ini, 17 Oktober di BMW Astra Serpong sampai 29 November 2020 di BMW Tunas Bandung, Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung setiap Sabtu dan Minggu, di masing-masing diler selama 2 hari di akhir pekan. 

“Kegiatan BMW on Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Mulai dari ruangan diler, unit display di dalam showroom, hingga unit test drive mendapatkan treatment sanitasi yang ketat,” ujar Vice President of Sales BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto dalam keterangan resminya, Sabtu 17 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic