Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Begitu Tahu Bocoran Harga Toyota Fortuner

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Tanah Air, kemungkinan besar akan mengenalkan produk barunya yakni Toyota Fortuner pada hari Kamis, 15 Oktober 2020 mendatang.

Sebelum resmi diluncurkan, foto-foto brosur hingga wujud utuh New Fortuner edisi 2020 sudah tersebar di media sosial. Bahkan beberapa tenaga penjual diler Toyota sudah membuka keran pemesanan, untuk konsumen yang tertarik.

Karena banyak foto-foto yang sudah tersebar di media sosial, sehingga dari situ juga dapat diketahui, mobil berperawakan gagah tersebut akan dibekali berbagai fitur baru dan canggih.

Pada kabin misalnya, New Fortuner memiliki dominasi warna hitam dengan kombinasi silver. Pengemudi dimudahkan saat parkir dengan adanya kamera 360, yang memperlihatkan posisi mobil melalui head unit layar sentuh di dasbor. Serta terdapat fitur charger ponsel tanpa kabel.

New Fortuner TRD Sportivo

Keamanan pengemudi dan penumpangnya, didukung dengan tujuh perangkat kantung udara. Fitur lainnya yang disematkan Toyota, yakni tersedianya Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal, Stability control, serta Automatic Traction Control.

Terkait harga jualnya, bocoran informasi yang dikutip dari VIVA Otomotif menginformasikan model baru Fortuner akan mengalami kenaikan, mulai dari Rp10,45 juta, sampai dengan Rp19,45 juta. Ini tergantung dengan tipe dan varian yang ditawarkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic