Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Mimpi Punya Fortuner, Kalau Belum Sanggup Bayar Cicilannya

Toyota Fortuner TRD 2018
Sumber :

100kpj – Mengikuti tren dunia, semua produsen mobil di Tanah Air kini menjual SUV. Soal spesifikasi, dan harga yang ditawarkan sangat beragam. Untuk kelas menengah, Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil gagah yang menjadi incaran.

Terlihat dari data penjualannya, Fortuner selalu bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport menempati posisi SUV terlaris. Sebagian orang bermimpi meminang mobil gagah Toyota tersebut, meski gaji per bulan mereka pas-pasan.  

Baca juga: Jangan Kaget Begini Bedanya Kijang Innova Baru Dengan Model Lama

Fitur Fortuner baru

Sebelum berkhayal punya Toyota Fortuner perhatikan rangkuman 100KPJ soal skema cicilannya. Terlebih bagi Anda yang berencana membelinya dengan cara kredit, karena hanya memiliki uang untuk TDP (Total Down Payment).

Fortuner yang dijual saat ini belum mendapatkan penyegaran signifikan, sejak 2016. Ditawarkan dalam 10 varian, SUV itu dibanderol mulai Rp492,95 juta untuk tipe 4x2 2.4 G MT diesel, sampai Rp580,25 juta tipe 4x4 2.4 SRZ AT bensin.

Salah satu tenaga penjual diler Toyota di Jakarta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, TDP terendah Fortuner 20-30 persen yang artinya sudah tembus ratusan juta rupiah, dengan cicilan terendah dimulai dari Rp5 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic