Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangankan Ciuman di Mobil Tahanan, Nora Juga Berani Buka-bukaan

Nora Alexandra saat ciuman dengan Jerinx di mobil tahanan

100kpj – Ciuman Nora Alexandra bersama suaminya I Gede Ari Astina alias Jerinx SID viral di media sosial. Video mereka bermesraan di dalam mobil tahanan kejaksaan itu diunggah ke Twitter dan Instagram pribadi Nora baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Denpasar, I Wayan Eka Widanta mengaku sulit mengantisipasi masa saat itu. Maka langkah yang tepat adalah mengizinkan Nora masuk ke mobil tahanan.

“Kami dihadapkan pada situasi sulit di lapangan. Apalagi terjadi kerumunan, dan kami harus bertindak cepat seebagai langkah penyelamatan,” ujar Eka kepada wartawan.

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Menurutnya untuk menghindari kerumunan di depan Ditrskrimsus Polda Bali, istri drumer band SID itu dibolehkan masuk ke dalam mobil tahanan. Diketahui, saat kejadian tersebut Jerinx sedan proses pemindahan ke Rutan Polda Bali. 

“Ini murni hari nurani, dan biar cepat terdakwa masuk ke Rutan Polda Bali, yang jaraknya tidak sampai 100 meter. Ini juga bentuk penyelamatan karena Nora membuntuti terus, keluarganya ingin bertemu,” katanya.

Di luar dari video mereka berciuman di dalam mobil tahanan, Nora Alexandra yang merupakan model juga berani memamerkan tubuh seksinya di depan kamera. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic