Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seksinya Istri Jerinx SID Saat Menunggangi Moge dan Mobil Mewah

Jerinx SID dan Nora Alexandra

100kpj – I Gede Ari Astana atau yang akrab disapa Jerinx lagi-lagi menjadi sorotan karena kontroversi yang telah dibuatnya melalui media sosial. Kali ini drumer band Superman is Dead (SID) tersebut tersandung kasus ujaran kebencian.

“Gara-gara bangga jadi kacung WHO (World Healt Organization), IDI (Ikatan Dokte Indonesia) dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19,” tulis status Instagramnya. 

Jerinx merasa tidak terima dengan keputusan tersebut, sebab menurutnya pengetesan Covid-19 yang dilakukan hanya membuat orang tertekan. Sebab hasil yang didapat juga tidak valid, terlebih jika menggunakan rapid test.

“Sudah banyak bukti jika hasil tes sering ngawur kenapa dipaksakan? Kalau hasil tes-nya bikin stres dan memyebabkan kematian pada bayi/ibunya, siapa yang tanggung jawab," sambungnya.

Adanya komentar tersebut, IDI melaporkannya ke pihak kepolisian karena pencemaran nama baik, dan ujaran kebencian. Musisi dengan tubuh penuh tatto tersebut juga sudah diperiksa oleh kepolisian, dan menyatakan permintaan maaf.

Di luar dari kontroversinya tersebut, Jerinx memang kerap menjadi bahan perhatian. Tak terkecuali soal gaya hidup, dan hubungan percintaannya dengan Nora Alexandra yang resmi dinikahi Jerinx pada Oktober 2019 lalu. 

Meski penikahannya sempat menuai pro dan kontra, Nora terlihat setia mendampingi sang suami dalam keadaan apapun termasuk kasus yang baru-baru ini. Wanita cantik blasteran Indonesia dan Swiss itu juga kerap menjadi perhatian.

Berita Terkait
hitlog-analytic