Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu Diam-Diam Siapkan Penantang Toyota Fortuner, Ini Bocorannya

Logo Isuzu
Sumber :

100kpjToyota Fortuner memang masih menjadi produk gacoannya dari Toyota, tak hanya di Indonesia Toyota Fortuner mampu menggoda pasar internasional yang membuat mobil ini semakin populer dan diminati.

Dari segi penampilan Toyota Fortuner ini memang terlihat gagah, selain itu mobil sport utility vehicle ini bisa melibas jalanan yang tidak mulus, sehingga mobil tersebut memang tangguh.

Karena itu saat ini mobil sport utility vehicle (SUV) memang memiliki banyak penggemar. Sebab, mobil ini tangguh untuk melibas segala medan jalan, serta kabinnya bisa menampung tujuh orang sekaligus.

Tak heran jika perusahaan otomotif, berlomba menawarkan produk andalannya di segmen tersebut. Salah satunya adalah Isuzu. Pabrikan Jepang ini akan meluncurkan generasi baru Isuzu MU-X.

Baca juga: Isuzu Umbar Promo, Beli SUV Pesaing Fortuner Bebas Biaya Servis

Melansir dari Viva, Rabu 30 September 2020, tanda-tanda pertama munculnya generasi baru MU-X, diketahui dari beredarnya gambar di media internet. Diinformasikan mobil tersebut sudah terdaftar di lembaga paten di Jepang.

Gambar paten memperlihatkan SUV baru ini, memiliki wajah yang berbeda dibandingkan model yang dipasarkan saat ini. Hal ini bisa terlihat dari desain lampu yang lebih kecil, serta grille, bumper dan foglamp baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic