Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fortuner Baru Akan Hadir di RI, Model Lama Dapat Diskon Menggiurkan

Toyota Fortuner Anti Peluru
Sumber :

100kpj – Thailand menjadi negara pertama yang meluncurkan Toyota Fortuner baru pada 4 Juni 2020. Sedangkan di Indonesia, Fortuner baru akan hadir bulan depan melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang mereknya.

Meski belum ada informasi resmi terkait peluncurannya, namun hadirnya Fortuner baru menjadi buah bibir di media sosial. Akun Instagram @indra_fathan telah mengunggah brosur mobil gagah tersebut beserta bocoran spesifikasinya.

Baca juga: HOT! Tanggal Peluncuran Toyota Fortuner Baru di Indonesia, Harganya?

Fortuner baru edisi standar

Dalam keteran brosur tersebut, ubahannya meliputi desain lampu depan dengan penerangan utama LED bi-proyektor. Grill lebih besar dari versi sebelumnya dengan desain baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo yang jadi varian tertinggi disematkan body kit baru, dengan desain velg yang berbeda. Untuk tipe VRZ, SRZ, dan TRD dilengkapi kick sensor, artinya untuk membuka bagasi belakang hanya mengayunkan kaki.

Sebelumnya fitur tersebut hanya tersedia untuk tipe TRD Sportivo. Kemudian untuk semua varian sudah dilengkapi head unit 9 inci yang didukung NFC. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengecek saldo e-money seperti Corolla Cross. 

Berita Terkait
hitlog-analytic