Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Rahayu Saraswati Keponakan Prabowo Harganya Bikin Kaget

Rahayu Saraswati
Sumber :

100kpjRahayu Saraswati yang menjadi keponakan Prabowo Subianto mendapatkan nomor urut satu, yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Kamis, 24 September 2020 lalu.

Dalam arena pertarungan kepala daerah nanti, Rahayu Saraswati berpasangan dengan calon Wali Kota Muhammad untuk maju ke Pilkada Tangsel, setelah diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

"Sebagai orang yang diajukan oleh struktur partai dan masyarakat Tangsel, kemudian saya juga sebagai Kader Partai Gerindra, saya siap maju dalam Pilkada Tangsel," kata Rahayu yang dikutip dari Viva, Senin, 28 September 2020.

Rahayu mengaku telah memiliki rencana membangun Kota Tangerang Selatan, jika terpilih kelak. Dia akan lebih fokus dalam hal infrastruktur, serta penanganan kekerasan pada perempuan dan anak. “Bagaimana memajukan kota dengan teknologi yang terbaru, dan bisa atasi permasalahan sampah dan limbah," tuturnya.

Profil Rahayu Saraswati

Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo merupakan seorang aktris, presenter, dan politikus. Ia lahir di Jakarta pada 27 Januari 1986. Dia, setelah lulus SMA meneruskan sekolahnya di University of Virginia, Amerika Serikat jurusan drama dan peradaban kuno. Rahayu Saraswati juga mengambil studi diploma di International School of Screen Acting di London, Inggris untuk menunjang kariernya sebagai aktris.

Seteah sempat menjadi Co-Host di Talk Indonesia yang ditayangkan di Metro TV dan Co-Host Hot Indonesia yang ditayangkan di The Indonesia Channel pada tahun 2014 – 2015. Kemudian meniti karir di dunia politik, dengan bergabung organisasi sayap Partai Gerindra (TUNAS) dan menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic