Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Merinding, Begini Isi Garasi Peninggalan Sekda DKI Saefullah

Sekretaris Daerah DKI Saefullah
Sumber :

100kpj – Sekretaris Daerah DKI Saefullah meninggal dunia di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) Gatot Soebroto, Jakarta Rabu 16 September 2020. Sebelumnya almarhum dinyatakan terjangkit virus corona, atau covid-19.

Ucapan belasungkawa berdatangan dari kalangan pejabat. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut, Saefullah adalah sosok pribadi yang saleh, pekerja keras, dan selalu menjadi teman saat melakukan tugas.

Baca juga: Sebelu Meninggal Sekda DKI Impika Jakarta Terkenal Hingga Akhirat

Formula E - Anies Baswedan

“Hampir setiap hari kita bertemu. Bekerja selalu sepenuh hati, tapi suka bercanda. Serius tapi tidak ada suasana tegang. Pribadi yang matang, penuh pengalaman, selalu tenang dalam setiap situasi dan selalu tuntas,” tulis status Instagram Anies.

Sebelum meninggal, Saefullah dikenal dekat dengan media dan para pewarta. Dia acap bicara mengenai rencana kerja yang hendak dikerjakan Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta. Salah satunya, mengenai balap Formula E.

Bahkan Sekda DKI itu sempat berharap balap mobil listrik tersebut bisa terselenggara di tengah Ibu Kota, sehingga Indonesia terkenal. “Ngapain tanggung-tanggung terkenal di dunia, terkenal di dunia dan akhirat,” kata almarhum kala itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic