Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Covid-19 Kian Menggila, Daihatsu Perketat Protokol Kesehatan di Pabrik

Pabrik PT Astra Daihatsu Motor di Sunter
Sumber :

100kpj – Jumlah kasus Covid-19 kian menggila di Indonesia hingga mencapai ratusan ribu orang. Demi mencegah adanya klaster baru penyebaran virus corona, beberapa perusahaan otomotif melakukan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor atau ADM, baik di pabrik maupun diler resmi. Mereka memastikan pelaksanaan seluruh protokol kesehatan dijalankan maksimal di seluruh area kerja baik di Jakarta, Cibitung, maupun Karawang.

Pabrik PT Astra Daihatsu Motor di Sunter

Baca Juga: 71 Pekerja Positif Covid-19, Pabrik Suzuki di Bekasi Tetap Beroperasi

Daihatsu Bikin Aplikasi Monitor Karyawan

Daihatsu membuat aplikasi untuk memonitor pergerakan karyawan dan memastikan jarak antarkaryawan selalu dalam batas yang ditetapkan, yakni minimal 1,5 meter. Setiap karyawan ADM juga diwajibkan deklarasi kesehatan secara mandiri dan rutin setiap hari melalui aplikasi tersebut.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra menyatakan, memasuki September Daihatsu tetap berproduksi dengan menerapkan protokol kesehatan optimal demi memenuhi permintaan untuk pasar domestik dan ekspor.

Berita Terkait
hitlog-analytic