Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Diskon Menarik untuk Calon Pembeli Toyota Fortuner

New Toyota Fortuner
Sumber :

100kpjToyota Fortuner memang masih menjadi produk gacoannya dari Toyota, tak hanya di Indonesia Toyota Fortuner mampu menggoda pasar internasional yang membuat mobil ini semakin populer dan diminati.

Dari segi penampilan Toyota Fortuner ini memang terlihat gagah, selain itu mobil sport utility vehicle ini bisa melibas jalanan yang tidak mulus, sehingga mobil tersebut memang tangguh.

Selain itu, Toyota Fortuner dinilai sebagai mobil yang dapat mendukung gaya hidup, dan bisa memberikan kenyamanan kepada keluarga ketika melakukan perjalanan. Makanya enggak heran Toyota Fortuner menjadi mobil yang banyak menjadi impian keluarga di Indonesia.

Untuk membeli mobil ini melalui diler resmi Toyota, konsumen bisa mendapatkan potongan. Besaran diskon yang diberikan, biasanya bisa menjadi magnet yang menarik minat pembelinya, karena berkisan puluhan juta rupiah.

Toyota Fortuner TRD 2018

Bahkan beberapa waktu lalu, mobil yang masih mengandalkan sasis ladder frame ini diberi potongan harga sampai Rp100 juta. Fortuner yang dikorting itu, merupakan barang baru produksi tahun 2018, dan unitnya pun terbatas.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, kini Fortuner yang ditawarkan merupakan kendaraan yang diproduksi pada 2020. Potongan harganya pun tak sebesar saat flash sale pada April 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic