Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Dapat Honda CR-V Hingga BMW

Mobil bekas di salah satu showroom
Sumber :

100kpj – Ada banyak pertimbangan saat ingin membeli mobil. Diantaranya soal harga, kapasitas penumpang, hingga fitur di dalam mobil tersebut. Mengingat harga mobil baru terbilang mahal, maka mobil bekas menjadi pilihan.

Ada beberapa faktor yang mendasari orang akhirnya memboyong kendaraan dalam keadaan bekas pakai. Selain harga lebih terjangkau, model yang bisa didapat juga sangat beragam, begitu juga dengan brand mobil tersebut.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Irit BBM, Harganya Cuma di Bawah Rp100 Juta

Mobil bekas

Selain itu, alasan lain orang memilih mobil bekas karena model yang diinginkan untuk kondisi barunya tidak diproduksi lagi. Tapi biasanya mobil dengan spesies langka memiliki harga selangit, bahkan lebih mahal dari barunya.

Sementara bagi yang memiliki kocek terbatas, memiliki mobil jenis apapun sudah menjadi kesenangan tersendiri. Mobil seken menjadi incaran mereka, karena hanya modal Rp50 jutaan saja model yang bisa didapat cukup banyak.

Manager Senior bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, setiap model mobil bekas harganya bervaritif, namun umumnya semakin lawas mobil tersebut akan lebih terjangkau. Terkecuali barang langka.

Berita Terkait
hitlog-analytic