Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Gaya Hidup Salmafina Putri Sunan Kalijaga, Mobilnya Miliaran

Salmafina Sunan bersama Maserati

100kpj – Salmafina Sunan menjadi perbincangan hangat, terkait videonya yang diduga mabuk beredar di media sosial. Video tersebut beradar luas di jagat maya, setelah disebarkan oleh temannya sendiri, yakni Maulida Riani Putri.

Atas kejadian tersebut, Sunan Kalijaga yang merupakan ayah Salmafina telah melapokan Maulida Riani karena dianggap mencemarkan nama baik putrinya. Diketahui, video yang tersebar itu dikabarkan terjadi pada Maret 2019.

Untuk mendalami kasus tersebut, kepolisian memanggil Salmafina untuk dimintai keterangan terkait videonya saat berada di salah satu klub malam pada tahun lalu. Seperti yang disampaikan ayahnya saat dikonfirmasi Intipseleb.com

“Ya, jam 12.00 WIB, hari Kamis (27 Agustus 2020),” ujar Sunan Kalijaga yang merupakan pengacara kondang di kalangan selebritis.

Diketahui, dalam video yang tersebar di media sosial wanita yang akrab disapa Alma itu terlihat duduk bersila di atas kursi hingga membuat pakaian dalamnya terlihat.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Salmafina Sunan langsung memberikan penjelasan. Melalui Instagram Story, mantan istri Taqy Malik itu membantah bahwa dirinya tidak dalam kondisi mabuk, di dalam video tersebut. 

Berita Terkait
hitlog-analytic