Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eh Ketahuan, Ada Pesaing Toyota Fortuner lagi Diuji

Pesaing Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Sebagai produk global, sepertinya Toyota Fortuner banyak memiliki saingan. Di Tanah Air saja, untuk jenis sport ulitily vehicle Fortuner dapat lawan yang tangguh seperti Mitsubishi Pajero Sport.  

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil favorit di Indonesia dan banyak negara. Sebab, tampilannya yang gagah dan bisa melintas di berbagai medan. Mobil dengan segmen sport utility vehicle ini juga dibekali mesin dengan performa yang cukup mumpuni.

Mobil Toyota Fortuner memang populer tak hanya di Indonesia, di beberapa negara lain juga angka penjualannya cukup baik, termasuk India. Makanya enggak heran kalau para kompetitor selalu tergugah untuk menhadirkan pesaingnya.

Toyota Fortuner 2020

Hanya di negeri Bollywood ini Fortuner banyak pesaingnya, pasalnya disana banyak pabrikan yang menghadirkan mobil dengan kemampuan serupa, seperti salah satunya Tata Motors dengan produk barunya yakni Tata Gravitas.

Seperti dilansir dari Viva, Senin, 10 Agustus 2020, Tata Gravitas sedang diuji jalan di negara tersebut, mobil tersebut tertangkap kamera sedang diparkir di sebuah lahan, dengan sekujur bodi dibalut kamuflase untuk menyamarkan identitas.

Baca juga: Tak Cuma Modal Gagah, Fortuner Ini Punya Kenyamanan seperti Alphard

Berita Terkait
hitlog-analytic