Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hummer Siapkan Super Truk yang Mampu Berjalan Tanpa Bensin

Mobil Hummer EV
Sumber :

100kpj – Hummer yang merupakan kendaraan besar dan biasa juga dipakai militer Amerika Serikat. Memang bodinya gagah, desainnya pun terlihat kaku dan tak memiliki ornamen pemanis seperti pada di mobil pribadi.

Meski demikian, sekitar tahun 2009 lalu, pabrikan General Motors (GM) mulai menawarkan mobil Hummer model H1 untuk masyarakat awam. Meski tak meninggalkan desain aslinya, namun spesifikasi dan kelengkapannya dibuat berbeda dari versi militer.

Baca Juga:
MotoGP Malaysia dan Thailand 2020 Akhirnya Resmi Dibatalkan

Diler Berubah Logo Menjadi Kia, Pemilik Mobil Nissan Gimana Nasibnya?

Kini, mobil Hummer terbaru sedang dipersiapkan oleh pabrikan Amerika Serikat tersebut. Menariknya, mobil ini tak lagi memakai mesin konvensional seperti model sebelumnya, tetapi mengusung motor listrik dan baterai sebagai penggeraknya.

Informasi terkait produk Hummer yang membutuhkan setrum listrik, untuk mengisi ulang tenaganya itu diketahui dari gambar penggoda alias teaser yang beredar di media internet.

Dari situ juga diketahui mobil baru itu berjenis pikap kabin ganda. Melansir dari Autoevolution, Kamis 30 Juli 2020, beredar video penggoda yang memperlihatkan siluet Hummer EV. Mobil tersebut dideskripsikan sebagai 'Super Truk', yang bisa memenuhi hasrat pelanggan yang berorientasi pada gaya hidup.

Berita Terkait
hitlog-analytic