Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Disangka Tukang Sapu Jalanan, Koleksi Mobil Camat Ini Bikin Kaget

Camat Samarinda Kota Anis Siswantini
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini media sosial dibuat heboh karena seorang Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini disangka tukang sapu jalanan. Kejadian itu bermula, saat Anis ikut kerja bakti membersihkan daerah sekitar yang dipimpin dirinya.

Diketahui, camat itu menggunakan pakaian layiknya petugas kebersihan jalanan, lengkap dengan sapu yang dibawanya. Kemudian saat melintas dekat ruko perkantoran, dirinya diminta untuk membersihkan area kantor tersebut.

Hal itu terjadi di kawasan simpang empat Jalan KH Ahmad Dahlan, Samarinda Kota. Salah satu petinggi di deretan ruko tersebut meminta kepada Anis untuk membersihkan area tempatnya bekerja, karena dikira tukang sapu jalanan.

Anis Siswantini camat dikira tukang sapu

“Bu, Bu sini, Bu, saapu di sini kotor. Dia panggil sampai tiga kali melambaikan tangannya. Bapak-bapak itu panggil saya, karena saya jalan paling depan sambil pegang sapu,” ujar Camat tersebut.

Namun Anis menolaknya karena dianggap tidak berhak memerintahkan petugas kebersihan untuk menyapu halaman kantor pribadinya. “Saya bilang ke dia. Bapak menyuruh orang lain menyapu sampah di kantor Anda?,” tuturnya.  

Tak lama kemudian pemilik kantor itu baru mengetahui orang yang disuruhnya untuk menyapu halaman kantor adalah seorang pemimpin daerah, maka pria itu meminta maaf. Atas kejadian yang viral di media sosial itu nama Anis menjadi sorotan.

Berita Terkait
hitlog-analytic