Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Wuling Akan Hadirkan SUV Terbaru Lebih Gagah dari Almaz

Wuling siapkan SUV baru
Sumber :

100kpj – Untuk pasar Indonesia Wuling Motors hanya menawarkan Almaz untuk bermain di kelas Sport Utility Vehicle (SUV). Padahal di markas besarnya, jenama asal China tersebut memiliki beragam model untuk jenis SUV di pasar global.

Bahkan baru-baru ini SGMW (SAIC-GM-Wuling Automobile) merilis secara resmi bocoran mobil gagah terbarunya yang bernama Hong Guang X. Sepertinya rendering tersebut masih dalam bentuk konsep yang akan dipamerkan.

“SUV itu mengusung gaya stereoscopic tiga dimensi kontemporer yang berani guna memenuhi prefrensi generasi muda,” tulis keterangan SGMW melansir dari beberapa media luar, Minggu 26 Juli 2020.

SUV baru Wuling

Mengingat masih dalam bentuk purwarupa, maka jenama asal Tiongkok tersebut tidak membocorkan spesifikasinya. Dalam foto yang diunggahnya hanya terlihat sebuah SUV berwarna merah dengan dimensi yang cukup bongsor.

Jika diperhatikan panjangnya mirip dengan mobi-mobil gagah buatan Eropa, namun melihat lekukan pilar A sampai pilar D hampir serupa dengan Land Rover. Namun pada bodi samping terdapat lekukan cukup fontal hingga ke fender.

Kaca depan dan baris kedua terlihat menyatu berkar pilar yang dibuat warna hitam seperti bayangan, dan uniknya kaca baris ketiga terpisah dengan sekatan bodi menonjol. Kemudian untuk penempatan handle pintu juga tak kalah menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic