Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebut PKI Soal Klepon Tidak Islami Harta Berjalan Tifatul Jadi Sorotan

Tifatul Sembiring PKS
Sumber :

100kpj – Media sosial bisa membuat suatu kejadian kecil menjadi besar. Seperti halnya kue klepon, makanan yang berisikan gula merah itu tengah viral di media sosial akibat keterangan provokatif yang menyebut ‘Klepon Tidak Islami’.

Menanggapi hebohnya kue yang identik berwarna hijau tersebut, mantan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring ikut berkomentar. Hal tersebut disampaikan melalui Twitter pribadinya hingga menimbulkan pro dan kontra.

”Dilihat modusnya, is 'Kelepon Islami' itu persis cara propaganda pki memojokkan Islam & Ulama dari zaman baheula. Seolah konten dibuat kalangan Islam, padahal pihak komunis yang memproduksinya. Agar bisa mengolok, membully Islam & Ulama. Gampang dibaca. Setuju Lur,” cuit @tifsembiring.

Tak sedikit warganet yang melontarkan komentar pedasnya menanggapi status yang dibuat Tifatul Sembiring. Namun ada juga yang memiliki pandangan sama bahwa yang dituturkan mantan Menteri Komunikasi dan Infrmatika itu benar.

Mencuatnya komentar kue klepon tersebut, membuat sosok Titaful Sembiring menjadi sorotan. Begitu terkait harta kekayaan yang dimilikinya selama berkarir di instansi negara, hingga menjadi menteri dan annggota DPR dari Fraksi Partai PKS.

Berdarkan data Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Tifatul menjadi salah satu pejabat yang cukup rajin melaporkan harta kekayannya. Saat pertama kali menduduki kursi Menteri Kominfo pada 2009 silam harta kekayaan yang dimilikinya Rp4,548 miliar.

Kemudian setelah era pemerintahan Jokowi posisinya sebagai pimpinan tertingggi di Kominfo berakhir pada 2014. Lalu Tifatul menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dari Fraksi Partai PKS, berselang dua tahun berada di Senayan hartanya meningkat.

Berita Terkait
hitlog-analytic